Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Kontrak Resmi Carlos Fortes Jadi Pemain Asing Arema FC Baru di Hari Senin, Sudah Aman Tiba di Malang

Kepastian perkenalan resmi Carlos Fortes sebagai pemain Arema FC di hari Senin nanti disampaikan media officer Arema FC, Sudarmaji

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Carlos Fortes sudah diperkenalkan di akun media sosial Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pemain asing baru Arema FC, Carlos Fortes sudah tiba di Malang dan dijadwalkan akan diperkenalkan secara resmi di hari Senin (12/7/2021).

Kepastian perkenalan resmi Carlos Fortes sebagai pemain Arema FC di hari Senin nanti disampaikan media officer Arema FC, Sudarmaji berdasarkan kondisi terakhir.

Carlos Fortes tiba di Malang pada Sabtu (10/7/2021) dengan kondisi yang dipastikan aman.

Bukan hanya karena sudah menjalani masa karantina di Jakarta, striker asing Arema FC ini juga sudah menjalani pemeriksaan medis di Malang. 

Pemain berusia 26 tahun itu akan segera tanda tangan kontrak bersama Arema FC.

“Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” imbuh Sudarmaji.

Striker berkebangsaan Portugal itu sebelum tiba di Malang sudah melakukan regulasi protokol kesehatan secara ketat.

Ia sudah menjalani karantina di Jakarta dan melakukan vaksin.

“Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Soal kondisi kesehatan Carlos Fortes, pemain berambut gimbal itu juga sudah menjalani tes medis sebagai syarat sebelum menandatangani kontrak bersama Arema FC.

Meski dipastikan segera menjadi bagian tim Arema, pemain yang memiliki nama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes itu nampaknya tidak bisa segera bergabung dengan para pemain Arema yang lain.

Kondisi belum memungkinkan karena saat ini masih dalam masa PPKM Darurat.

Tapi pihak manajemen Arema memastikan Carlos Fortes akan mendapatkan arahan dari tim pelatih ketika sudah terikat kontrak dengan Arema FC.

“Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim,” papar Sudarmaji.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved