Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Adu Tajam Carlos Fortes dengan Para Striker Timnas Indonesia di Arema FC, Ini Kata Si Predator

Carlos Fortes harus menunjukkan ketajamannya jika tak mau kalah bersaing dengan para striker lokal Arema FC yang berlabel pemain Timnas Indonesia.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM /@aremafcofficial
Carlos Fortes, dan para striker Arema FC yang berlabel pemain Timnas Indonesia, Dedik Setiawan , Kushedya Hari Yudo dan M Rafli 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tugas berat sudah langsung diberikan pada Carlos Fortes begitu ia diresmikan sebagai striker asing baru Arema FC.

Bukan hanya mendapat target spesifik dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana untuk jadi penyerang yang haus gol, pemain asal Portugal itu juga bakal bersaing dengan para striker lokal yang dimiliki Arema.

Carlos Fortes harus menunjukkan ketajamannya jika tak mau kalah bersaing dengan para striker lokal Arema FC.

Yang patut dicatat, para striker lokal yang dimiliki Arema FC saat ini adalah para striker yang berlabel pemain Timnas Indonesia.

Ya, Arema FC memiliki Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli, dua pemain yang baru memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Arema FC juga punya striker asli Malang, Dedik Setiawan yang juga pernah menjadi striker Timnas Indonesia.

Selain para striker lokal berlabel pemain Timnas Indonesia,  Arema FC juga punya amunisi pemain muda Bramntio Ramadhan.

Carlos Fortes yang diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Arema FC secara virtual, Senin (12/7/2021) memandang positif persaingan untuk mendapatkan posisi striker utama dalam tim .

Pemain 26 tahun itu justru mengaku senang bila hars bersaaing dengan para striker lokal yang merupakan para pemain Timnas.

"Bagi saya berlatih terus untuk meningkatkan level itu jadi hal yang penting dan persiangan di dalam tim tidak masalah karena itu yang akan memacu kita agar terus tampil ebih baik," ujar Carlos Fortes dalam konferensi pers, Senin (12/7/2021).

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved