Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Babak Baru Video Viral Kericuhan Warga Melawan Tim Satgas di Bulakbanteng Surabaya, Polisi Bergerak

Kejadian keributan di video itu terkonfirmasi benar terjadi di Kelurahan Bulak Banteng Surabaya, pada Sabtu (10/7/21) malam, sekitar pukul 21.57 WIB.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ Firman Rachmanuddin
Pemiilik warung di Bulakbanteng Kenjeran, Surabaya saat diamankan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (12/7/2021) ia diduga sebagai provokator peristiwa keributan yang videonya viral. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Video keributan antara warga dan petugas gabungan penertiban Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Bulakbanteng Surabya yang viral telah ditindaklanjuti.

Babak baru peristiwa itu, polisi mulai memburu para pelaku dalam peristiwa itu.

Polisi sudah menangkap seorang pemilik warung kopi yang diduga jadi provokator peristiwa keributan di wilayah padat penduduk di Surabaya Utara itu.

Seperti diketahui, ada beberapa video terkait keributan di kawasan Bulakbanteng Kecamatan Kenjeran itu yang beredar luas dan viral.

Kejadian tersebut terkonfirmasi benar terjadi di Kelurahan Bulak Banteng, pada Sabtu (10/7/21) malam, sekitar pukul 21.57 WIB.

Nampak dalam video itu warga beringas mengusir petugas yang terdiri dari unsur 3 Pilar, termasuk asatpol PP dan Polisi.

Selain mengusir dengan mengumpati para petugas, warga di video itu terlihat juga menyerang secara fisik dan melempari mobil dinas Polisi dan Satpol PP.

Pada saat kejadian, para petugas memilih mundur dan meninggalkan lokasi.

Tapi setelah peristiwa itu jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan upaya paksa penangkapan terhadap pemilik warung kopi berinisial E.

E ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian, pada Minggu (11/7/2021) pagi.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved