Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Bonus Kontrak Bisnis untuk Carlos Fortes dari Bos Juragan 99 Selain Kontrak Sebagai Pemain Arema FC

Gilang yang juga sebagai bos perusahaan Juragan 99 menyebut Carlos Fortes akan bisa mendapat penghasilan tambahan dari kontrak bisnis pribadi

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/@juragan_99
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan Carlos Fortes usai sesi konfrensi pers perkenalan, Senin (12/7/2021) 

SURYAMALANG.COM, MALANG  - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana sudah langsung menjanjikan 'bonus' berupa tambahan penghasilan bagi pemain asing anyar Arema FC, Carlos Fortes.

Gilang yang juga sebagai bos atau pimpinan Grup perusahaan Juragan 99 menyebut Carlos Fortes akan bisa mendapat penghasilan tambahan dari kontrak-kontrak bisnis nantinya.

Selain akan mendapat penghasilan tetap sesuai kontrak sebagai pemain asing Arema, pemain 26 tahun itu dijanjikan akan mendpat kontrak bisnis dari produk-produk sponsor.

"Nanti bisa dapat penghasilan tambahan lagi di luar kontrak pemain, bisa dapat kontrak bisnis tersendiri," ujar Gilang dalam sesi perkenalan Carlos Fortes, Senin (12/7/2021).

Apa yang disampaikan Crazy Rich Malang itu dibenarkan oleh Direktur Keuangan Arema FC Ali Rifk di saat yang sama.

Gilang menjanjikan kontrak bisnis tersendiri bagi pemainnya itu sebagai brand ambasador produk perusahaannya yang juga merupakan sponsor klub Arema.

Selama ini salah satu produk perusahaan kosmetik Gilang, MS Glow memang sudah menjadi sponsor utama Arema FC.

Beberapa pemain Arema juga tercatat telah menjadi brand ambasador produk sponsor klub itu seperti Alfarizi dan Dendi Santoso.

Peluang pemain Arema untuk mendapatkan kontrak bisnis sebagai brand ambasador produk memang sangat terbuka mengingat sang Presiden klub memiliki banyak perusahaan dengan beragam produk.

Bahkan Juragan 99 Corp. sudah memiliki lini usaha baru yang segera meluncurkan produk perdana  liquid vape.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved