Penjual Pempek Keliling Curi Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat

Penjual pempek keliling di Tasikmalaya, Jawa Barat, tertangkap mencuri celana dalam wanita. Kepada polisi dia mengaku untuk obat jerawat.

Editor: eben haezer
ist/kompas.com - irwan nugraha
OM (24), penjual pempek saat ditangkap polisi karena mencuri celana dalam perempuan di Tasikmalaya. 

SURYAMALANG, TASIKMALAYA - Seorang pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap polisi karena mencuri celana dalam wanita.

Pencurian celana dalam itu dilakukan pemuda berinisial OM tersebut saat dia sedang berjualan pempek secara berkeliling di kecamatan Indihiang, kota Taksimalaya, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021).

Kepada polisi, pelaku OM mengaku mencuri celana dalam itu untuk obat jerawat.

Celana dalam itu dipakainya untuk mengusap-usap wajahnya sambil tiduran.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan warga.

"Awalnya ada laporan warga memergoki seorang pria tukang pempek keliling yang selalu mencuri celana dalam wanita di jemuran sambil berdagang di kawasan Indihiang," kata Kapolsek seperti dikutip dari Kompas.com.

Rohim menambahkan, sesuai pengakuan pelaku pencurian celana dalam wanita telah dilakukan sebanyak 5 kali dengan alasan untuk mengobati jerawatnya. Meski kejadian ini tak menimbulkan kerugian besar, namun Kepolisian memproses hukum pelaku karena selama ini telah meresahkan warga sekitat terutama kaum perempuan.

"Kita tangkap pelakunya dan sudah mengaku curi celana dalam wanita untuk obati jerawatnya. Kita juga amankan barang bukti berupa celana dalam wanita, gerobak pempek milik pelaku dan keterangan saksi korban," tambah Didik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved