Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Rahasia Keunggulan Striker Asing Arema FC Carlos Fortes Di Lini Depan Terungkap, Atmosfer Liga Eropa

Eduardo Almeida yang berasal dari kota yang sama dengan Carlos Fortes di Portugal menyebut pilihannya berdasarkan parameter yang pasti.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Carlos Fortes menggunakan nomor punggung 9 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Carlos Fortes resmi diperkenalkan sebagai striker asing Arema FC dan diharapkan bisa bersaing sebagai penyerang tertajam di Liga 1 2021.

Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Carlos Fortes diyakini memiliki keunggulan dibanding striker lain.

Adalah pelatih Arema FC, Eduardo Almeida yang mengungkap keunggulan pemain berjuluk Predator itu dalam persaingan lini depan tertajam nantinya.

Eduardo yang berasal dari kota yang sama dengan Carlos Fortes di Portugal menyebut pilihannya berdasarkan parameter yang pasti.

Mantan pelatih Semen Padang itu menyebut salah satu keunggulan Carlos Fortes adalah kemampuannya yang bisa beradaptasi di lini depan.

"Selain penyerang tengah, dia bisa main di sisi kanan, dan kiri jadi ini yang jadi pertimbangan saya," ungkap Eduardo Almeida, pada Senin (12/7/2021).

Tidak hanya itu, Carlos Fortes dianggap memiliki segudang pengalaman mentereng di Liga Eropa.

Dirinya mengungkapkan, mantan penyerang klub Vilarfanquense itu pernah merasakan atmosfer Liga Eropa beberapa musim lalu.

"Selain itu, kenapan Fortes yang dipilih. Pertama, dia tidak hanya pernah memperkuat Vilarfanquense, tetapi beberapa klub juga di Eropa. Bahkan pernah tampil di Europe League. Pengalaman ini jadi parameter saya merekrut dia," tambahnya.

Pemain 26 tahun itu dipilih dari beberapa nama striker asing lain yang jadi incaran tim pelatih Arema FC.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved