Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Magnet Aremania di Balik Keputusan Carlos Fortes Terima Pinangan Arema FC, Medsos Berbicara

Carlos Fortes memaparkan kronologi bagaimana ia sampai memutuskan berangkat ke Indonesia dan menerima pinangan Arema FC hanya karena Aremania.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Carlos Fortes sudah diperkenalkan di akun media sosial Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pendukung fanatik Arema, Aremania diakui oleh pemain asing baru Arema FC, Carlos Fortes sebagai salah satu magnet kuat yang membuatnya terbang ke Malang.

Carlos Fortes rela meninggalkan Portugal untuk mengikuti kompetisi Liga 1 yang sama sekali belum dikenalnya.

Pemain berambut gimbal ini menyebut respon Aremania padanya yang membuatnya menerima tawaran Arema FC. 

Carlos Fortes memaparkan kronologi bagaimana ia sampai memutuskan berangkat ke Indonesia dan menerima pinangan Singo Edan hanya karena Aremania.

Menurut pemain 26 tahun itu, peran Aremania membuatnya tertarik untuk mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia.

Sejak namanya dirumorkan bergabung dengan Arema FC, Instagram pribadinya sering mendapat direct message dari Aremania yang menanyakan kepastian dirinya bergabung dengan klub yang berdiri 11 Agustus 1987 itu.

“Dari sambutan Aremania di sosial media saya bisa menyimpulkan klub ini punya basis suporter yang besar,” kata mantan pemain U.D. Vilafranquense.

Carlos Fortes pun mengakui sambutan hangat Aremania yang membuat tertarik dan memutusan untuk bergabung dengan Arema FC.

Dia juga mengaku sudah banyak menjalin komunikasi dengan Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sebelum berangkat ke Indonesia.

“Banyak Aremania yang kemudian sudah menyambut saya di sosial media Instagram. Kemudian saya tertarik dan berlanjut ada komunikasi dengan Coach Eduardo Almeida.”

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved