Breaking News:

Berita Mojokerto Hari Ini

Mama Muda Selundupkan Barang Terlarang ke Lapas Mojokerto, Polos Selipkan HP di Kotak Makanan

Mama muda ini tertangkap basah saat  menyelundupkan Handphone yang diselipkan di bawah nasi kotak dan roti tawar kemasan plastik di Lapas Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni
Petugas Sipir mengamankan wanita yang menyelundupkan Handphone ke dalam Lapas Klas IIB Mojokerto, Rabu (14/7/2021). 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Seorang mama muda di Mojokerto tertangkap basah menyelundupkan Handphone melalui makanan ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Mojokerto, Rabu (14/7/2021) 

Mama muda yang identitasnya disebut sebagai DRJ, warga Jl Mayjen Sungkono, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu berusaha menyelundupkan 2 HP berikut charger dan kartu perdana.

Ibu rumah tangga ini tertangkap basah saat  menyelundupkan Handphone yang diselipkan di bawah nasi kotak dan roti tawar kemasan plastik.

Paket makanan itu untuk suaminya narapidana kasus penggelapan yang mendekam di Lapas Klas IIB Mojokerto pada November 2020.

Kalapas Klas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi membenarkan petugas berhasil menggagalkan penyelundupan barang terlarang ke dalam Lapas.

Dia mendapat laporan dari Sipir telah ditemukan Handphone di dalam makanan yang dibawa oleh pengunjung Lapas, pada Rabu (14/7/2021) sekira pukul 10.42 WIB.

Petugas menemukan barang bukti dua Handphone, satu Charger dan tiga kartu seluler yang diselipkan di dalam makanan.

"Petugas selalu melakukan pengecekan terkait makanan yang dibawa dari penjenguk dan kami temukan barang bukti tersebut," ungkapnya, Rabu (14/7/2021).

Dedy mengatakan berdasarkan keterangan wanita pengirim paket makanan berisi Handphone itu bahwasanya yang bersangkutan menuruti permintaan suaminya bernama SY yang merupakan narapidana Lapas Klas IIB Mojokerto.

Pihaknya juga mengkonfrontir narapidana SY yang mengakui dia menyuruh istrinya menyelundupkan Handphone beserta kartu perdana ke dalam Lapas.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved