Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Terjadi Penumpukan Kendaraan Akibat Penyekatan, Begini Reaksi Polres Malang

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitransyah, kembali memberikan penjelasan terkait adanya penumpukan kendaraan akibat penerapan penyekatan.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
erwin wicaksono/suryamalang.com
Petugas kepolisian menanyai pengendara mobil saat akan memasuki wilayah Kota Malang via jalur Landungsari, Dau, Kabupaten Malang. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitransyah, kembali memberikan penjelasan terkait adanya penumpukan kendaraan akibat penerapan penyekatan.

"Saat ini sedang kami rapatkan secara lebih mendetil dengan pihak kepolisian di Malang Raya, Polresta Malang Kota dan Polres Batu. Penumpukan itu terjadi terutama setelah kemarin di simpang empat Pasar Gadang ditutup untuk ke arah Utara. Tapi kan memang baru satu hari lalu, sosialisasi masih belum menyeluruh," beber Agung ketika dikonfirmasi, Rabu (14/7/2021).

Penyekatan yang diterapkan oleh pihak kepolisian dari Kabupaten Malang menuju Kota Malang ada di tiga titik, di antaranya jalur via Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji, Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji, dan Kecamtan Bululawang.

Jalur tersebut berbatasan dengan Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Sebagai solusi mengatasi penumpukan kendaraan, Agung menegaskan satuan lalu lintas di wilayah Malang Raya masih melakukan pembahasan.

"Kami koordinasikan dengan personel di Polresta Malang Kota dan Polres Batu. Sudah pasti ada penumpukan di beberapa ruas jalan, terutama jalan tikus. Ini yang sedang kami lakukan pembahasan," tegas Agung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved