Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Warga Kota Malang 'Haus' Vaksinasi Covid-19 Sampai Ada Fenomena Antrian Vaksinasi Sejak Subuh

Antrian panjang dan kerumunan warga kota Malang yang berharap bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 ini sudah muncul sejak dini hari atau subuh.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ISTIMEWA
Kerumunan warga kota Malang yang 'haus' vaksinasi Covid-19 di dua lokasi vaksinasi massal Rabu (14/7/2021) 

SURYAMALANG.COM, MALANG -  Fenomena antrian panjang hingga menimbulkan kerumunan warga di titik kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal kini sering ditemui di kota Malang.

Bahkan antrian panjang warga kota Malang yang berharap bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 ini sudah muncul sejak dini hari atau subuh.

Meski demikian, masih banyak warga kota Malang yang merasa kecewa karena upaya mereka gagal karena kuota vaksinasi yang sudah penuh terisi.

Antrian panjang dan kerumunan di lokasi kegiatan vaksinasi Covid-19 di kota Malang terlihat di TK Hangtuah 14 dan Yon Armed 2 hari ini, Rabu (14/7/2021).

Helmy, salah satu warga kota Malang yang ikut mengantri sejak subuh di Menarmed 2 Kostrad Kota Malang kembali menelan kekecewaan karena ia tak mendapat kuota vaksinasi.

"Saya berangkat jam 3 pagi, sampai Armed (Menarmed 2 Kostrad) sudah ramai yang antri, di TK Hangtuah juga sama ramai yang datang," ujar Helmy yang terpaksa harus pulang dengan tangan kosong.

Warga Kedungkandang ini mengaku kecewa dengan sistem vaksinasi Covid-19 di kota Malang yang kini jadi carut marut.

Ia terpaksa memburu vaksinasi di kegiatan-kegiatan vaksinasi massal karena selama ini ia selalu kesulitan untuk bisa mendapatkan vaksinasi di Puskesmas.

"Di Puskesmas itu sama saja, sebelum subuh warga sudah ngantri, kuotanya selalu habis, apalagi jadwalnya cuma di Hari Senin dan Kamis," paparnya.

"Rumah saya dekat dengan Puskesmas tapi saya belum dapat vaksinasi di Puskesmas, tidak ada informasi jadwal dari RT atau RW seperti yang dulu sudah dijalankan saat vaksinasi Lansia.," tambah Helmy.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved