Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Bantu Penanganan Covid-19, Kejari Batu Ubah Mobil Tahanan untuk Angkut Pengisian Tabung Oksigen

 Jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 di Kota Batu tembus di angka 2000 per 15 Juli 2021.

Penulis: Benni Indo | Editor: isy
Kejari Batu
Kajari Batu, Supriyanto, membantu memasukan tabung oksigen kosong ke dalam kendaraan tahanan yang diperbantukan untuk mengantar ke stasiun pengisian di Kota Malang. 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu mengambil langkah bantuan yakni dengan cara mengubah mobil tahanan sebagai sarana mengangkut tabung oksigen yang kosong di RS Karsa Husada sebanyak 98 buah tabung besar.

Tabung itu dikirim ke Samator di Kota Malang untuk diisi.

Setelah itu, diantar kembali ke Kota Batu.

Kepala Kejari Batu, Supriyanto, mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi akan kurangnya kebutuhan pasokan oksigen di RS Karsa Husada.

Persedian oksigen di Rumah Sakit Karsa Husada hampir habis, sedangkan dari pihak distributor belum bisa mengirim persediaan oksigen karena tidak ada armada untuk mengirim.

Kejari Batu lalu menawarkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan oksigen.

“Saya bersama Kasi Intel dan dibantu Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan wakil dari Asosiasi Kepala Desa dan Lurah Kota Batu turun langsung ke lokasi untuk memastikan kendala tersebut teratasi dengan cepat. Ada dua kendaraan, satu dari Kejari Batu dan satunya dari kepala desa,” kata Supriyanto.

Supriyanto menegaskan bahwa Kejari Batu adalah bagian dari pemerintah yang turut serta menyukseskan PPKM Darurat di Kota Batu.

Kebutuhan oksigen sangat penting bagi pasien pengidap Covid-19.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved