Breaking News:

Citraland Angkat Suara Soal Video Keramaian di Sentra Kuliner G Walk yang Jadi Viral di Medsos

Manajemen sentra kuliner G Walk Citraland Surabaya menanggapi video viral yang menunjukkan suasana ramai aktivitas perdagangan di tempat tersebut. 

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/firman rachmanudin
Nada Putri, City Manager Citraland memberikan keterangan mengenai video viral yang menampilkan keramaian di sentra kuliner G Walk Surabaya 

SURYAMALANG, SURABAYA - Manajemen sentra kuliner G Walk Citraland Surabaya menanggapi video viral yang menunjukkan suasana ramai aktivitas perdagangan di tempat tersebut. 

Nada Putri, City Manager Citraland Surabaya tak menyangkal bahwa lokasi yang ada dalam video viral itu memang G Walk.

"Benar untuk tempatnya di G Walk, namun tidak diketahui kapan direkamnya. Apakah saat PPKM Darurat atau bukan, lalu jamnya juga tidak jelas atau tidak diketahui," ujar Nada, Kamis (15/7/2021).

Nada memastikan, aturan pemerintah terkait PPKM Darurat telah dilaksanakan dan dipatuhi oleh pihak manajemen berikut para pemilik tenant di G Walk Surabaya.

Seluruh toko mulai berangsur menutup gerainya menjelang pukul 20.00 WIB.

Bangku dan kursi juga dijajar bertumpuk agar tidak ada pengunjung yang memanfaatkan fasilitas dine in atau makan di tempat.

"Kami sudah berikan selebaran dan pengingat serta imbauan kepada pemilik dan penjaga tenant. Tidak ada layanan dine in atau makan di tempat. Harus take away," terang Nada.

Sesuai aturan, pelaku usaha sektor esensial maupun non esensial tetap bisa melaksanakan kegiatan bisnisnya dengan syarat yang sudah ditentukan pemerintah.

"Gerai makanan boleh buka sampai pukul 20.00 WIB. Tidak ada dine in dan hanya boleh layani take away. G Walk tetap beroperasi namun sampai pukul 20.00 WIB saja," terangnya.

Nada menyayangkan video yang memperlihatkan aktivitas G Walk tersebut direkam oleh orang yang tak bertanggung jawab dan membuat jagat media sosial geger.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved