Breaking News:

Sales Properti di Malang Meninggal Dalam Kamar Kos, Mayat Ditemukan Sudah Membusuk

Seorang perempuan yang bekerja sebagai sales properti di Malang ditemukan meninggal dalam kamar kos. Saat ditemukan mayatnya sudah membusuk

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/kukuh kurniawan
Tim medis RJT saat mengevakuasi jenazah korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). 

Reporter : Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG, MALANG - Sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Keben II, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang mendadak bikin heboh warga sekitar, Sabtu (17/7/2021) siang.

Pasalnya, di lantai dua rumah kos tersebut tercium bau busuk yang sangat menyengat. Setelah diselidiki, bau itu berasal dari salah satu penghuni kamar kos yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Diketahui, korban penghuni kos yang meninggal dunia bernama Yurike Niki Dahlia (28), warga Desa Kebonsari, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Korban bekerja sebagai marketing perumahan di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Menantu pemilik kos, Wira (38) mengatakan, korban ditemukan tidak bernyawa dengan posisi terlentang di dalam kamar kosnya.

"Saya terakhir kontak sama korban itu, empat hari yang lalu. Korban bilangnya sakit tipes. Dan korban ini, masih memiliki gejala batuk. Sehingga saya sarankan untuk istirahat dan tidak jalan jauh jauh," ujarnya.

Dirinya mengungkapkan pada Rabu (14/7/2021) lalu, ia menanyakan kabar ke korban melalui chat Whatsapp.

"Namun, chat saya itu tidak dibalas oleh korban. Dan saat saya cek, kebetulan waktu itu pagi dan kamarnya masih terkunci," tambahnya.

Wira mengira korban sedang pulang kampung, karena lampu kamar mandi dalam keadaan menyala.

"Lalu pada Sabtu (17/7/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, anak kos turun dan bilang ke saya, kalau dari kamar korban tercium bau busuk menyengat. Setelah diintip dari jendela secara paksa, ternyata korban dalam kondisi meninggal dunia," bebernya.

Wira bersama warga sekitar langsung menghubungi Polresta Malang Kota. Tak berselang lama, polisi beserta tim medis RJT tiba di lokasi kejadian dan segera mengevakuasi jenazah korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

"Sudah dievakuasi dan ditangani oleh anggota Polresta Malang Kota. Jenazah sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSSA. Anggota juga telah menghubungi keluarga korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Didik Sripurwanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved