Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Liga 1 Mengambang, Ini Seruan Semangat Juragan 99 Selaku Presiden Arema FC Bagi Pemain dan Aremania

Seruan Juragan 99 ditujukan untuk memotivasi para pemain dan Aremania di tengah tidak menentunya kompetisi Liga 1 akibat kondisi pandemi Covid-19

Editor: Dyan Rekohadi
Kolase - SURYAMALANG.COM -Instagram @juragan_99
Tim Arema FC setelah menjalani proses mengukur badan untuk stelan jas di kediaman Presiden Arema yang juga Bos Perusahaan Juragan 99, Gilang Widya Pramana 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pimpinan atau bos perusahaan Juraga 99, Gilang Widya  Pramana menyampaikan seruan bagi para pemain Arema dan pendukung klub, Aremania.

Seruan ini ditujukan untuk tetap memotivasi para pemain dan Aremania di tengah tidak menentunya jadwal kompetisi Liga 1 akibat kondisi pandemi Covid-19.

Harapannya skuat Arema FC tetap memiliki semangat bertanding dan motivasi tinggi untuk berprestasi.

Sedangkan Aremania bis alebih bersabar dan menyesuaikan kondisi yang ada. 

Selaku presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berharap pemain Arema FC bisa menunjukkan performa terbaik mereka pada kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang.

Dia menegaskan setiap laga yang dilalui oleh Singo Edan adalah final.

Untuk itu Dendi Santoso dkk diminta untuk selalu memberikan performa terbaik mereka di setiap laga.

Gilang juga menjanjikan apabila para pemain menunjukkan performa yang bagus sepanjang kompetisi, tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal memberikan bonus bagi para pemain Arema FC.

“Harapan saya setiap pertandingan adalah final dan pemain benar-benar menunjukkan performa terbaiknya,” ujar Gilang seperi dikutip dari LigaIndonesiabaru..

Pengusaha asal Malang itu juga meminta kepada pendukung Arema FC, Aremania dan Aremanita untuk bersabar menunggu kick off kompetisi musim ini dimulai.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved