Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Presiden Arema FC Siap Beri Bonus untuk Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Medali Emas Rp 500 juta

Crazy Rich Malang ini menjanjikan bonus bukan hanya untuk pemain Arema saja, kali ini bagi para atlet yang berhasil meraih prestasi di Olimpiade Tokyo

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Instagram @juragan_99
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjanjikan bonus ratusan Juta bagi atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana siap bagi-bagi bonus Ratusan juta rupiah.

Bonus ratusan juta atau nanti bisa jadi miliaran rupiah itu bukan untuk pemain Arema FC, tapi untuk para atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Crazy Rich Malang ini menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih prestasi di Olimpiade.

Janji bonus ratusan juta dari Gilang ini merupakan salah satu bentuk dukungannya bagi para atlet yang membawa nama Indonesia.

Bonus yang ia berikan selain untuk memotivasi atlet agar tampil maksimal juga untuk memancing pengusaha-pengusaha lain agar turut mendukung atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade.

“Untuk bonus saya juga sudah siapkan dari kantong pribadi. Medali emas Rp 500 juta, perak Rp 250 juta dan perunggu Rp 100 juta,” kata Gilang dalam konferensi pers peluncuran Logo dan Seragam tim Indonesia secara daring, Senin (19/7/2021).

“Jadi biar lebih semangat lagi, siapa tahu ada pengusa lain yang ikut tergerak hatinya untuk mensuport atlet-atlet kita agar bisa lebih semangat berjuang di sana,” ujarnya.

Pengusaha muda asal Malang ini turut mendukung tim Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 secara langsung . 

Pemimpin Grup Perusahaan Juragan99 itu sudah memberikan fasilitas bus-busnya untuk dipakai mengantar para atlet Indonesia saat berangkat ke Bandara Soekarno Hatta.

Gilang mengatakan suport yang ia berikan merupakan dorongan hati lantaran dirinya sangat menyukai olahraga dan ingin melihat atlet-atlet Indonesia bisa berjuang mengharumkan Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved