Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Aktivitas Akademi Arema Ikut Terimbas Perpanjangan PPKM Darurat, Seleksi Siswa Baru Ditunda Sebulan

Proses seleksi Akademi Arema terpaksa harus ditunda dan dijadwalkan bulan depan, terlebih ketika PPKM Darurat diperpanjang hingga akhir Juli 2021.  

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/@aremafootballacademy_official
Foto Dok. Akademi Arema 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Aktivitas sepak bola di lapangan yang jadi vakum di klub Arema FC bukan hanya dialami oleh tim senior, aktivitas di Akademi Aremapun ikut terimbas pelaksanaan PPKM Darurat.

Manajemen Arema FC untuk sementara juga harus menghentikan aktivitas Akademi Arema.

Padahal saat ini Akademi Arema memiliki agenda perekrutan atau seleksi siswa baru.

Proses seleksi Akademi Arema terpaksa harus ditunda dan dijadwalkan bulan depan, terlebih ketika PPKM Darurat diperpanjang hingga akhir Juli 2021.  

Manajemen Arema FC mengumumkan penundaan proses seleksi melalui akun resmi Arema FC dan Arema Akademi, Senin (19/7/2021).

Seleksi Akademi Arema yang seharusnya digelar pada Sabtu (24/7/2021) harus ditunda dan dijadwalkan ulang pada 21 Agustus 2021.

"@aremafootballacademy_official melakukan penjadwalan ulang penyelenggaraan seleksi, jadwal terbaru diagendakan pada 21 Agustus 2021 mendatang. Hal ini tidak lepas dari fase PPKM Darurat yang berimbas pada penggunaan lapangan untuk seleksi," demikian pesan yang disampaikan dalam unggahan di akun instagram klub dan Akademi Arema

Dijelaskan dalam pengumuman itu jika penundaan seleksi Akademi Arema karena pemberlakuan PPKM Darurat membuat sulitnya mengurus izin penggunaan fasilitas lapangan.

Aremapun meminta semua pihak tetap menghormati pelaksanaan PPKM Darurat demi memutus penyebaran virus corona.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Arema FC membuka pendaftaran Akademi Arema sejak 24 Juni lalu.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved