Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Penjelasan Bos Juragan 99 Tentang Bus Baru Arema FC : Tidak Semua Klub Bola Memiliki Bus Sendiri

Gilang menyebut kehadiran bus baru ini akan jadi kebanggaan klub Arema FC karena tidak semua klub sepak bola di Indonesia bisa memiliki bus sendiri.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official-@Juragan_99
Bus Arema FC yang baru sudah ditunjukkan oleh Bos Juragan 99 Gilang Widya Pramana 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana menjelaskan kondisi bus baru klub Arema FC yang sudah memasuki masa finishing di karoseri.

Presiden Arema FC itu memaparkan status bus Arema FC meskipun bus itu belum akan dilaunching dalam waktu dekat.

Gilang menyebut kehadiran bus baru ini akan jadi kebanggaan klub Arema FC karena tidak semua klub sepak bola di Indonesia bisa memiliki bus sendiri.

"Bisa menambah prestise, kebanggaannya, karena tidak semua klub bola Indonesia memiliki bus sendiri, hari ini Arema sudah memiliki bus sendiri," tegas Crazy Rich Malang ini.

Selain memberi kebanggaan dan jadi penambah semangat, yang pasti dengan adanya bus Arema bisa membuat mobilitas tim juga bisa lebih baik lagi .

Pengusaha muda itu menunjukkan penampakan bus Arema FC melalui unggahan di akun media sosial pribadinya dan akun klub Arema FC.

Dalam unggahan video di akun instagram klub Arema FC Gilang memaparkan fasilitas di dalam bus dan makna keberadaan bus itu bagi tim Singo Edan.

"Harapannya yang pasti dengan adanya bus baru ini akan menambah semangat juang tim Arema FC baik pemain maupun ofisial tim Arema," ujar Gilang seperti dikutip dari pernyataannya di akun Arema FC, Senin (19/7/2021).

Gilang juga berharap kehadiran bus ini menambah kebangaan tim.

Ia juga kembali menegaskan jika bus baru itu akan menjadi milik klub, pemberian bos Juragan 99 untuk klub Arema FC.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved