Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kabar Baik Bagi Arema FC dan Aremania, PT LIB Beri Sinyal Jadwal Kick Off Liga 1 2021 Bulan Agustus

Kabar kepastian Liga 1 2021 digelar bulan depan disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Dedik Setiawan saat berlatih bersama Skuat Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (1/7/2021) sebelum latihan diganti latihan mandiri selama masa PPKM Darurat. 

SURYAMALANG.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan kabar baik terkait gelaran Liga 1 2021 yang dipastikan akan digelar di bulan Agustus 2021.

Meski baru sebatas info awal, kabar ini tentunya bisa jadi kabar baik bagi tim Arema FC yang berharap kompetisi segera dilangsungkan dan bagi Aremania yang tak sabar menanti laga.

Kabar kepastian Liga 1 2021 digelar bulan depan disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad Hadian Lukita yakin Liga 1 akan digelar pada Agustus 2021 setelah komunikasi yang dibangun PSSI ke Pemerintah Indonesia berjalan lancar.

Ia berencana akan menggelar pertemuan dengan klub Liga 1 setelah rekomendasi keluar.

Termasuk juga untuk memberitahukan ke klub agar segera kembali berlatih bersama setelah PPKM Darurat berakhir pada 25 Juli 2021.

“Nanti kami akan komunikasikan pertemuan dengan klub setelah rekomendasi keluar,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Menurut Akhmad Hadian Lukita, sejauh ini kick off Liga 1 tetap berjalan sesuai rencana.

“Untuk kick off Liga 1 masih sesuai rencana pada Agustus mendatang yang kemarin kami sempat virtual bersama klub,” kata Akhmad Hadian Lukita seperti dikutip dari BolaSport.com, Rabu (21/7/2021).

“Hal tersebut juga sudah kami sampaikan ke PSSI dan mereka sudah bicarakan ini ke Pemerintah Indonesia,” ucapnya menambahkan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved