Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Adu Mentereng Proyek Borneo FC Vs Program Juragan 99 di Arema FC, Mulai Museum, Kafe dan Bus

Bos Juragan 99 sudah siapkan bus baru, siap membangun museum plus kafe dan proyek besar membangun training ground. Borneo FC punya proyek yang sama

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE- TRIBUNKALTIM.CO/ NEVRIANTO HARDI PRASETYO - Arema FC Official
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana 

SURYAMALANG.COM - Program besar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam membangun infrastruktur klub ternyata juga dijalankan oleh klub Borneo FC.

Seperti diketahui Bos Juragan 99 sudah menyiapkan bus baru, siap membangun museum plus kafe dan proyek besar membangun training ground.

Program yang mirip ternyata juga tengah disiapkan oleh klub Borneo FC.

Baru-baru ini, presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin juga mengumumkan program kerja yang mirip seperti yang sedang dijalankan di Arema.

Nabil menyebut proyek-proyek baru klubnya saat memperkenalkan sosok baru di klubnya, Chandra Kurniawan, pemilik CRK Corporation.

Nabil Husein menambahkan, dengan adanya Chandra, banyak hal baru yang akan dilakukan demi kemajuan Borneo FC, seperti mendirikan dan melaunching Borneo FC Jakarta camp dalam waktu dekat.

Borneo FC Jakarta camp adalah kamp pelatihan yang akan dilengkapi dengan sederet fasilitas seperti Borneo Skypark yang merupakan sebuah football skypark dan basketball di atas rooftop.

Fasilitas itu juga akan dilengkapi dengan fasilitas fitnes, area sauna, ruang ganti pemain, dan restoran.

Borneo FC juga akan membuat kafe dan museum klub.

"Yang paling menarik adalah adanya official Borneo FC Store yang dilengkapi lounge area cafe hingga mini museum dengan memorabilia dan koleksi asli Borneo FC yang dikemas secara interaktif," papar Nabil seperti dikutip dari Liga IndonesiaBaru. 

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved