Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Ciputra Group Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 4000 Warga dan Mahasiswa

Ciputra Group bekerja sama dengan Polrestabes Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya menggelar vaksinasi Covid-19 masal di Universitas Ciputra (UC).

Editor: isy
habibur rohman/suryamalang.com
Warga dan pelajar mengikuti vaksinasi Covid-19 di komplek Universitas Ciputra CBD Citraland Surabaya, Jumat (23/7/2021). Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini merupakan program CSR Ciputra Group untuk mempercepat target "herd immunity" warga Citraland dan Surabaya yang diikuti Warga Citralnd, Umum, Pelajar dan Mahasiswa. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Zainal Arif
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Ciputra Group bekerja sama dengan Polrestabes Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya menggelar vaksinasi Covid-19 masal di Universitas Ciputra (UC), Jumat (23/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 yang digelar di halaman UC ini dipertunjukkan bagi siswa sekolah, mahasiswa baru, alumni, dan warga Citraland, dengan target 4000 dosis.

Beberapa persyaratan harus dilakukan oleh calon peserta vaksin, seperti mengisi formulir, membawa fotocopy KTP, menerapkan protokol kesehatan dan datang sesuai jadwal agar tidak terjadi kerumunan.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengapresiasi pelaksanaan vaksin kali karena dianggap lancar dan tidak terjadi kerumunan.

"Saya sangat bangga karena pelaksanaan vaksin kali ini karena berjalan baik dan sangat ketat protokol kesehatannya. Semoga ini menjadi percontohan ditempat lain," ungkap Eri saat berkunjung ke Universitas Ciputra Surabaya, Kamis (22/7/2021).

Eri berharap warga Surabaya dapat memanfaatkan kesempatan vaksin gratis yang tersedia.

"Saya heran kenapa ada warga yang takut divaksin. Saya harap program vaksinasi seperti ini mendapat support dari segala pihak termasuk warga agar mau vaksin, supaya jumlah kasus Covid-19 di Surabaya dapat melandai," terangnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II Universitas Ciputra, Victor Effendi mengatakan masyarakat sudah menerima vaksin kurang lebih 4000 orang.

"Tahap pertama kuota total ada 3.000 orang. Dimana 2.000 untuk warga Citraland dan 1.000 untuk siswa sekolah," ujar Victor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved