Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Bus Arema FC Pemberian Juragan 99 Terancam Aturan Baru PT LIB Soal Transportasi, Diparkir Saat Laga

Faktor kebijakan atau aturan baru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang membuat bus Arema FC yang baru terancam 'tak dipakai'.

Editor: Dyan Rekohadi
Kolase - Instagram /@juragan_99 - Liga Indonesia Baru
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana melihat Bus Baru Arema FC dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita 

SURYAMALANG.COM, MALANG -  Bus Arema FC yang baru siap dilaunching dalam waktu dekat, tapi sayangnya bus pemberian Juragan 99 itu terancam tidak bisa digunakan dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

Bus baru pemberian Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana itu kemungkinan besar tidak akan digunakan di saat tim Singo Edan menjalani laga kompetisi Liga 1 2021.

Faktor kebijakan atau aturan baru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang membuat bus Arema FC yang baru terancam 'tak dipakai'.

Aturan baru PT LIB itu terkait pola akomodasi dan transportasi yang akan diatur secara khusus mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menyatakan pihaknya sudah siap untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. 

PT LIB LIB disebutkan tinggal menunggu arahan dari pemerintah.

“Pada saat pemerintah memberikan lampu hijau untuk kick off, sesegera mungkin kami memutar kompetisi. Tentu, setelah kembali berkoordinasi dengan semua kontestan dan juga PSSI,” jelas Akhmad Hadian Lukita, Senin (26/7).

Akhmad Hadian Lukita juga menyatakan, pihaknya telah mempersiapkan akomodasi dan transportasi untuk semua kontestan khusus untuk perencanaan bergulirnya Liga 1.

Dua fasilitas itu, akan disiapkan selama bergulirnya kompetisi Liga 1.

“Dulu, selama bergulirnya kompetisi, akomodasi dan transportasi dikelola masing-masing klub. Untuk musim ini, kami tak mau mengambil risiko. Kebijakan penyediaan akomodasi dan transportasi bagi peserta tersebut kami lakukan karena situasi yang masih pandemi Covid-19,” pungkas dia.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved