Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Polresta Malang Kota Izinkan Ojek Online dan Angkutan Logistik Melintas Titik Penyekatan

Polresta Malang Kota mengizinkan ojek online dan angkutan logistik melintas di titik-titik penyekatan.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
Polresta Malang Kota
Banner sosialisasi tentang diperbolehkannya ojek online dan angkutan logistik melewati titik penyekatan di Kota Malang. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Mulai hari ini, Senin (26/7/2021), Polresta Malang Kota mengizinkan ojek online dan angkutan logistik melintas di titik-titik penyekatan.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, membenarkan hal tersebut.

"Iya memang benar, kebijakan itu berlaku mulai hari ini. Dan kebijakan tersebut tidak hanya untuk wilayah Kota Malang, melainkan seluruh wilayah Jawa Timur," ujarnya singkat kepada TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), Senin (26/7/2021).

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Malang Kota, AKP Yoppi Anggi Khrisna, menjelaskan kebijakan itu dibuat oleh Ditlantas Polda Jatim.

"Jadi, itu merupakan kebjiakan dari Ditlantas Polda Jatim. Sehingga, berlaku untuk seluruh wilayah Jatim," terangnya.

Yoppi mengungkapkan, ojek online dan angkutan logistik yang akan melintas di titik-titik penyekatan harus menunjukkan beberapa persyaratan dan ketentuan.

"Yaitu, menunjukkan aplikasi driver ojek online. Sedangkan bagi driver angkutan logistik, menunjukkan surat kerja / surat tugas dan surat jalan," jelasnya.

Dirinya juga menerangkan, kebijakan tersebut sudah disosialisasikan kepada masyarakat dan anggota yang bertugas di titik titik penyekatan.

"Kebijakan itu sudah langsung kami sosialisasikan kepada masyarakat dan anggota yang bertugas dan berjaga di titik titik penyekatan, sehingga diharapkan pelaksanaan di lapangan dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved