Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

PT LIB Akan Gandeng Satgas Covid-19 Untuk Liga 1 2021, Arema FC Sosialisasi Prokes dan Bagi Bantuan

PT LIB berencana menggandeng Sargas Covid-19 guna mendukung terlaksananya pertandingan sesuai jadwal dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Instagram @pt_lib
Ilustrasi Liga Indonesia 

SURYAMALANG.COM -  PT Liga Indonesia Baru (LIB) optimistis kompetisi akan bergulir sesuai jadwal estimasi mulai bulan Agustus 2021.

PT LIB juga berencana menggandeng Sargas Covid-19 guna mendukung terlaksananya pertandingan sesuai jadwal dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Sudjarno yang sekarang juga menjabat status Ketua Satgas Covid-19 Liga 1 dan Liga 2.

Lebih lanjut, Sudjarno menjelaskan bahwa pihaknya berniat untuk menempatkan Satgas Covid-19 di setiap stadion yang menjadi tempat bertanding.

Tentu saja, itu dilakukan untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan selama kompetisi berjalan.

Salah satu elemen menentukan dalam bergulirnya kompetisi pada masa pandemi Covid-19 ialah penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Hal ini dikarenakan penerapan prokes secara tepat, akan bisa memberikan perlindungan maksimal kepada semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan sebuah pertandingan.

Sudjarno  menegaskan bahwa dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 nantinya, Prokes akan diterapkan secara ketat dan disiplin. Tanpa kecuali.

“Gambaran secara umum, penerapan prokes itu seperti perhelatan Piala Menpora 2021. Pemain, perangkat pertandingan, ofisial, sampai dengan Local Organizing Committee (LOC) harus menjalankan dan mematuhi prokes secara ketat mulai H-1, hari pertandingan, sampai H+1. Semua wajib menjalani tes swab antigen dan memakai masker,” terang Sudjarno seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru, Minggu (25/7/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved