Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Sandiaga Uno Apresiasi Wisata dan Industri Ekonomi Kreatif di Kota Kediri

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi potensi wisata dan industri kreatif yang ada di Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: isy
didik mashudi/suryamalang.com
Acara Ngobrol Penuh Inspiratif (Ngopi) melalui zoom Sandiaga Uno bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Senin (26/7/2021). 

Berita Kediri Hari Ini
Reporter: Didik Mashudi
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi potensi wisata dan industri kreatif yang ada di Kota Kediri.

Ia menilai produk ekonomi kreatif Kota Kediri sangat menarik. 

“Sangat potensial sekali destinasi wisata di Kota Kediri. Selain dari pelaku kreatif, masyarakat atau daerah lain harus belajar dari Kota Kediri bagaimana membuat produk-produk ekonomi kreatifnya menarik sekali. Kita perlu banget semangat kebersamaan ini,” ujar Sandiaga Uno pada acara Ngobrol Penuh Inspiratif (Ngopi) melalui zoom bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Senin (26/7/2021).

Diungkapkan Sandiaga Uno, pihaknya akan mendukung wisata dan industri kreatif.

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memiliki banyak program yang bisa diikuti oleh pelaku industri kreatif di Kota Kediri

Bahkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif siap memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh pelaku ekonomi kreatif di Kota Kediri. 

“Sampai dengan saat ini kita sudah memfasilitasi lebih dari 7.000 usaha. Nanti yang di Kota Kediri ini bisa difasilitasi,” ungkapnya.

Sementara Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memaparkan potensi wisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki oleh Kota Kediri. 

Beberapa land scape pariwisata di Kota Kediri ada warung/kedai/rumah makan/restoran, hotel dan penginapan, dan jumlah koleksi Museum Airlangga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved