Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Selain Lahan 10 Ha untuk Training Ground Arema FC, Juragan 99 Juga Siapkan 9 Ha untuk Rumah Sakit

Jika sebelumnya Gilang menyiapkan lahan 10 hektar untuk pembangunan Training Ground  Arema FC, kali ini ia menyiapkan lahan 9 hektar untuk rumah sakit

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Kukuh Kurniawan
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo di Balai Kota Malang, Selasa (27/7/2021). Owner Juragan 99 Corp ini juga siap membangun rumah sakit Lapangan 

SURYAMALANG.COM  - Di saat aktivitas tim Arema FC termasuk perburuan pemain asing 'tiarap' di masa PPKM, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana kini lebih banyak ambil bagian dalam penanganan penanggulangan Covid 19 di Kota Malang.

Crazy Rich Malang itu seolah tak berhenti membuat beragam aktivitas bantuan bagi penanganan Covid-19.

Mulai dari menyiapkan ambulan gratis, paket bantuan bagi warga yang isoman, bantuan sembako dan oxymeter  hingga rencana membangun rumah sakit lapangan.

Jika sebelumnya Gilang menyiapkan lahan 10 hektar untuk pembangunan Training Ground  Arema FC, kali ini ia menyiapkan lahan 9 hektar untuk pembangunan rumah sakit lapangan.

Yang terbaru, hari ini, Selasa (27/7/2021) owner Juragan 99 Corp itu memberikan seribu oxymeter atau alat untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

Rencananya, seribu oxymeter itu akan dibagikan ke seluruh RT di wilayah Kota Malang.

"Oxymeter kita bagikan seribu alat. Ini sesuai dengan permintaan Pak Wali Kota Malang. Nantinya, akan dibagikan ke level terendah yaitu ke RT/RW," ujarnya di Balai Kota Malang, Selasa (27/7/2021).

Ia juga memberikan paket sembako untuk warga Kota Malang. Baik yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun yang sedang membutuhkan bantuan.

"Melalui J99 Foundation, kami memberikan 5.000 paket sembako lengkap dengan handsanitizer dan masker," terangnya.

Selain membagi bantuan sembako di Malang Raya, Gilang bersama istrinya Shandy Purnamasari, melalui CSR J99 Corp dan J99 Foundation, keduanya berbagi di berbagai daerah

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved