Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Jerome Polin 'Nihongo Mantappu' Bagikan 7000 Gelas Menantea Gratis ke Nakes dan Ojol

Youtuber Jerome Polin Nihongo Mantappu membagikan 7.000 gelas Menantea gratis kepada para tenaga kesehatan (nakes) dan driver ojek online (ojol)

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: isy
Menantea
Para nakes yang menerima minuman Menantea milik YouTubers Jerome Polin Nihongo Mantappu bersama kakaknya Jehian yang dibagikan dalam rangka perayaan 7 juta subscriber. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Youtuber Jerome Polin Nihongo Mantappu membagikan 7.000 gelas Menantea gratis kepada para tenaga kesehatan (nakes) dan driver ojek online (ojol).

Langkah ini digelar untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para subscriber yang telah mendukungnya hingga tercapai 7 juta tersebut.

"Khusus untuk nakes kami bagikan 3.500 gelas Menantea  di RS darurat covid-19 Wisma Atlet dan rumah sakit rumah sakit yang merawat pasien covid 19," jelas Jerome Polin, didampingi kakaknya, Jehian Polin, Selasa (27/7/2021).

Kemudian 2.500 gelas disalurkan kepada driver ojek online dan 1000 gelas dibagikan untuk netizen pengikut menantea di media sosial.

Menantea merupakan produk minuman teh buah yang dikembangkan Jerome bersama Jehian dan telah tersebar di berbagai titik di kota besar.

Sementara Channel YouTube Nihongo Mantappu yang dimulai sejak 2017 sukses menembus angka 7 juta subscriber pada beberapa hari lalu dan membuatnya menjadi pemuda yang terdaftar dalam Forbes 30 under 30. 

Kakak beradik yang besar di Surabaya tersebut, berharap apa yang mereka beri ini bisa menjadi pendorong semangat bagi semua pihak di tengah pandemi saat ini.

"Terutama pada nakes dengan adanya peningkatan jumlah penderita, serta driver ojol yang tetap harus kerja ditengah adanya penyekatan dan PPKM Darurat seperti saat ini," tambah Jeihan.

Usaha Menantea ini dilakoni keduanya dengan menggandeng partner lainnya yang juga dikenal di bisnis franchise makanan dan minuman, yaitu Hendy Setiono (CEO Baba Rafi Enterprise), Sylvia Surya (founder kopi soe), dan Bisma Adiputra (konsultan bisnis FNB, masakin grup).

Semangat dan kepedulian ini sebelumnya juga ditunjukkan oleh Jerome dan menantea melalui #MenanteaIndonesiaPulih di sosial media dengan mengajak anak muda melakukan vaksinasi untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di Indonesia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved