Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Mantan Arema Curhat Tentang Kondisi Pariwisata di Pulau Bali, Pandemi Bikin Ubud Sepi dari Turis

Mantan Arema Curhat Tentang Kondisi Pariwisata di Pulau Bali, Pandemi Bikin Ubud Sepi dari Turis

Editor: Eko Darmoko
juara.net
Kadek Wardana 

SURYAMALANG.COM - Mantan kiper Arema, I Made Kadek Wardana, menuangkan curahan hatinya tentang iklim pariwisata Bali yang sedang sepi di tengah pandemi virus corona.

Kadek Wardana yang kini menjabat sebagai asisten pelatih kiper Bali United ini mengaku, pandemi Covid-19 merenggut keramaian turis di Ubud.

"Kalau saya pribadi sangat sedih sekali dan tidak menyangka situasi ini akan mengakibatkan suasana Ubud, Gianyar sepi dari turis seperti saat ini," kata Kadek Wardana dikutip SURYAMALANG.COM dari Tribun Bali, Rabu (28/7/2021).

Kiper berdarah Ubud ini mengatakan pandemi Covid-19 membuat Ubud tak bergerak.

Di semua sisi Ubud sepi dari rutinitas saat dilanda pandemi. 

"Karena sudah 1,5 tahun pandemi ini sehingga pariwisata di Ubud tidak bergerak sama sekali," ujarnya.

Namun Kadek Wardana menyampaikan sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan prioritas vaksinasi buat masyarakat Ubud dan juga daerah lainnya di Bali

"Semoga secepatnya seluruh masyarakat Bali bisa mendapatkan vaksinasi, dan tentunya pariwiasata bisa cepat di buka agar Bali bisa pulih lagi," katanya.

Kadek Wardana, termasuk asisten pelatih lokal Bali yang berada di jajaran tim pelatih Bali United yang dipimpin Stefano Cuggura Teco. 

Meski menjabat asisten pelatih, dia berada di posisi sebagai panutan bagi putra lokal Bali yang berada di tim Bali United, di antaranya Komang Tri, Kadek Dimas, Andhika Wijaya, Kadek Agung, dan Agus Mahendra.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved