Breaking News:

PPKM di Kabupaten Kediri

Polres Kediri Salurkan Bansos ke Warga Disabilitas dan Pekerja Seni

Polres Kediri mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang tergabung dalam komunitas terdampak pandemi Covid-19

Penulis: Didik Mashudi | Editor: isy
Polres Kediri
Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, membagikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM di Kabupaten Kediri, Kamis (29/7/2021). 

Berita Kediri Hari Ini
Reporter: Didik Mashudi
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Polres Kediri mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang tergabung dalam komunitas terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM Darurat Level 4 di Kabupaten Kediri, Kamis (29/07/21).

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, bersama sejumlah pejabat Polres Kediri secara simbolis menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada sejumlah kelompok komunitas.

Kelompok komunitas itu di antaranya, pekerja tambang, PKL di seputaran Simpang Lima Gumul (SLG), pekerja event, pekerja seni dan komunitas disabilitas.

Pada kesempatan itu Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, bantuan sosial kepada komunitas ini sebagai bentuk perhatian pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan kami dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 maupun terdampak PPKM Darurat level 4", ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved