Breaking News:

Berita Bojonegoro Hari Ini

Anggota DPRD Jatim Lindungi Keluarga Warga Bojonegoro Yang Dilabrak Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum

Fauzan juga menyatakan akan siap membantu keluarga yang didatangi oleh orangtua Ayu Ting Ting jika permasalahan berlanjut ke jalur hukum.

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @mom_ayting92_
Umi Kalsum mendatangi rumah haters penghina Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur 

Penulis : Yusron Naufal Putra

SURYAMALANG.COM,  SURABAYA - Anggota DPRD Jatim menyoroti tindakan keluarga artis Ayu Ting Ting yang mendatangi rumah warga Bojonegoro yang dianggap sebagai haters, berinisial K-D.

Tindakan itu dinilai berlebihan, apalagi kejadian itu lalu diunggah ke media sosial lewat akun Umi Kulsum, ibunda Ayu Ting-Ting.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi menyebut, apa yang dilakukan oleh keluarga artis dangdut itu berlebihan dan terkesan arogan.

Fauzan juga menyatakan akan siap membantu keluarga yang didatangi oleh orangtua Ayu Ting Ting jika permasalahan berlanjut ke jalur hukum.

Legislator muda dari dapil Bojonegoro dan Tuban itu sejatinya  juga tak membenarkan tindakan bullying seperti yang dilakukan oleh K-D.

Namun menurutnya, menyeret keluarga K-D, juga dinilainya tak patut dilakukan.

Fauzan menilai keluarga K-D tak ada kaitannya dengan tindakan bullying yang menyasar pelantun alamat palsu tersebut.

"Tindakan bullying bagaimanapun tidak bisa dibenarkan, kita harus menentangnya. Akan tetapi, orang tua dari haters atau pembully tersebut seharusnya tidak perlu dilibatkan."

"Apalagi, sampai diposting di media sosial. Ada wajah ayah dan ibunya, ada wajah anak kecil juga yang tidak tahu apa-apa juga diposting," kata Fauzan , Sabtu (31/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved