Inul Daratista Trauma Setelah Adik Ipar Meninggal karena Covid-19, Pontang-panting Cari Rumah Sakit

Inul Daratista trauma dan stres setelah adik ipar meninggal karena Covid-19, pontang-panting cari rumah sakit, nyawa orang kepercayaan tak tertolong

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/kolase foto screen capture Youtube Indosiar/Instagram @inul.d
Inul Daratista (kiri) dan suasana pemakaman adik iparnya diunggah Sabtu 24 Juli 2021 

"Kebetulan semua dokter udah membantu saya untuk menghandle adik saya dengan baik, mulai dari dokter jantung, diabetes, paru-paru."

"Ya, tapi covid-19 jahat banget deh, sedih gitu kalau selama ini saya kena itu efeknya nggak begitu ya, tapi ketika saudara dekat sendiri kena itu bikin trauma, bikin stress saya sampai beberapa hari ini nggak bisa tidur," ujarnya.

Lebih lanjut, Inul Daratista menceritakan soal kronologi adik iparnya meninggal dunia.

"Ya kalau di daerah kan dipikirnya kalau covid-19 itu kan cuma batuk, pilek, atau sakit lambung kan, padahal itu yang harus diwaspadai."

"Karena adik saya kemarin sempet bilang nggak enak lambungnya, 2 3 hari mas Adam itu nyuruh-nyuruh terus pcr ke dokter, 'nggak papa kok udah tak kasih obat kok',"

"Tiba-tiba di hari ke 7 dia merasa badannya udah nggak enak, keluar keringat sejagung-jagung, sesak napas, aku ditelepon harus carikan rumah sakit, woah aku montang-manting cari rumah sakit di Surabaya kan," terangnya.

Di akhir kalimatnya, pedangdut tajir ini memberi pesan menohok kepada masyarakat soal pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19.

"Bahwa kepada masyarakat bahwa covid itu ada dan tidak main-main. Jadi saya berharap masyarakat bisa memahami ini. Yang tidak percaya covid, monggo silahkan," jelas Inul Daratista.

"Tapi buat kalian yang pengin selamat dari covid kalian harus vaksin. Vaksin itu tidak membuat parah keadaan kalau seandainya kita kena, itu bener-bener sakit, orang terdekat saya kan" pungkasnya.

Setelah kepergian adik iparnya, Inul Daratista memang kerap mengunggah postingan terkait Covid-19

Rata-rata postingan Inul Daratista menunjukkan kesedihan dan keprihatinan atas situasi yang terjadi saat ini. 

Seperti unggahan Instagram Inul Daratista Jumat, (30/7/2021). 

Postingan Inul Daratista curhat tentang situasi Covid-19
Postingan Inul Daratista curhat tentang situasi Covid-19 (Instagram @inul.d)

Perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu tampak mengunggah foto selfie. 

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved