Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Kalahkan Arsenal di Laga Pra Musim, Bek Mahal Ben White Langsung Dapatkan Debut

Dalam pertandingan melawan Chelsea di kandang ini Arsenal langsung memberikan debut pada pemain mahal yang baru direkrutnya, Ben White .

Editor: Dyan Rekohadi
Twitter /@Arsenal
Ben White langsung mendapatkan debut di laga Chelsea Vs Arsenal di laga pra musim di Stadion Emirates dalam laga amal pada Minggu (1/8/2021) pukul 21.00 WIB. 

SURYAMALANG.COM  - Chelsea mengalahkan Arsenal di laga pra musim di Stadion Emirates dalam laga amal pada Minggu (1/8/2021) pukul 21.00 WIB.

Hasil skor akhir Arsenal Vs Chelsea ini adalah 1-2.

Dalam pertandingan  di kandang ini Arsenal langsung memberikan debut pada pemain mahal yang baru direkrutnya, Ben White .

Ben White yang diturunkan di awal babak kedua tercatat mampu membuat penyelamatan gemilang di pertandingan perdananya dengan berseragam Arsenal.

Sementara itu, bagi Chelsea laga uji coba ini sekaligus jadi ajang pembuktian lini depan mereka yang menurut rencana akan dibongkar oleh pelatih Thomas Tuchel.

Laga Pra Musim Arsenal Vs Chelsea ini sekaligus juga jadi ajang penggalangan dana.

Dilansir dari laman resmi Arsenal, dana yang terkumpul dari partai ini akan dibagikan ke lembaga bernama Mind Series serta yayasan masing-masing klub.

Jalannya Pertandingan 

Pertandingan Arsenal melawan Chelsea sendiri berjalan ketat dan berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Sama-sama menurunkan banyak pemain inti, Arsenal dan Chelsea silih berganti menyerang dan mengancam gawang lawannya masing-masing.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved