Breaking News:

Pria Tak Dikenal Bagi-bagi Wafer ke Anak-anak di Jember, Saat Dibuka Isinya Silet dan Staples

Seorang pria tak dikenal memabgi-bagikan wafer kepada anak-anak yang sedang bermain di Patrang, Jember. Ternyata di dalamnya berisi benda tajam.

Editor: eben haezer
ist/kompas.com
Kue wafer yang di lapisan-lapisannya ditemukan benda tajam seperti silet dan pecahan kaca. Wafer ini dibagi-bagikan oleh pria tak dikenal kepada anak-anak yang sedang bermain di Kecamatan Patrang, Jember. 

SURYAMALANG, JEMBER - Seorang pria yang tak dikenal membagi-bagikan wafer kepada anak-anak yang sedang bermain di halaman rumah. Yang mengerikan, wafer tersebut ternyata berisi benda tajam seperti silet, paku, hingga staples.

Peristiwa ini terjadi di Jl Cempedak, kelurahan Jember Lor, kecamatan Patrang, kabupaten Jember.

Menurut kapolsek Patrang, AKP Hedi Supadmo, perbuatan tersebut terjadi pada Jumat, 30 Juli 2021 lalu. Orangtua anak-anak yang menerima wafer tersebut akhirnya melapor ke Polsek Patrang.

Dia menuturkan, sudah ada dua anak yang menerima wafer berisi benda tajam tersebut, masing-masing berumur 3 tahun dan 9 tahun.

Informasi dari anak-anak tersebut kepada orangtuanya, saat sedang bermain, mereka didatangi seseorang yang menyebarkan kue wafer.

Setelah dibuka, ternyata isinya ada potongan silet, staples, dan barang tajam lainnya yang sudah disisipkan dalam lapisan-lapisan wafer yang sudah dalam kemasan.

Dia mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan belum mengetahui motif pelaku.

Namun dia mengimbau agar orangtua lebih waspada ketika anaknya bermain. Anak-anak juga diimbau agar tidak sembarangan menerima pemberian dari orang asing.

Apabila warga mendapati ada yang mencurigakan, warga juga diminta untuk melapor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh, Wafer Berisi Silet hingga Staples Diberikan pada Anak-anak di Jember, Polisi Buru Pelaku"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved