Breaking News:

Berita Sidoarjo Hari Ini

Disaksikan Kapolda Jatim, Kopi Kapal Api Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Karyawan dan Warga Sekitar

PT Santos Jaya Abadi, produsen Kopi Kapal Api, menggelar vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan warga di sekitar perusahaan, Selasa (3/8/2021).

Penulis: M Taufik | Editor: isy
m taufik/suryamalang.com
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat mamantau vaksinasi Covid-19 di PT Santos Jaya Abadi, perusahaan Kopi Kapal Api, di Sidoarjo. 

Berita Sidoarjo Hari Ini
Reporter: M Taufik
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SIDOARJO - PT Santos Jaya Abadi, produsen Kopi Kapal Api, menggelar vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan warga di sekitar perusahaan, Selasa (3/8/2021).

CEO PT Kapal Api Global, Soedomo Mergonoto, mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sebelumnya telah dilakukan secara bertahap untuk karyawan yang berada di dalam Kapal Api Grup.

Menurut dia, dengan tambahan vaksinasi Covid-19 yang digelar kali ini, total pegawai yang sudah divaksin telah mencapai kisaran 60 persen.

“Kegiatan hari ini dilakukan sebagai komitmen kami untuk memvaksinasi karyawan sebanyak mungkin. Hal ini juga untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah,” kata dia.

Diharapkan, semakin banyak warga yang sudah vaksian, bisa segera membawa Indonesia mencapai herd immunity. 

Selain vaksin Covid-19, disebutnya bahwa PT Santos Jaya Abadi, sebelumnya juga telah melaksanakan berbagai prosedur yang ditentukan oleh pemerintah dalam upaya penanganan pandemi. 

Di tempat kerja, seperti kantor, pabrik dan outlet, semua sudah taat dengan prokes untuk memastikan kesehatan dan keamanan bagi para karyawan dan konsumen.

“Berbagai langkah tersebut diterapkan dengan mengikuti panduan dan anjuran resmi dari pemerintah setempat," imbuh Soedomo.

Vaksinasi Covid-19 di pabrik kapal api itu juga disaksikan langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Nico Afinta.

Menurut Nico Afinta, vaksinasi Covid-19 karyawan atau pekerja pabrik bertujuan mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan komunal atau herd immunity di lingkungan Perusahaan.

"Penting bagi kita untuk saling menjaga satu sama lain. Tetap jalankan prokes dengan baik. Sehingga seluruh pegawai bisa menjadi kuat dan menjadi bagian penting bagi kehidupan ekonomi Jatim,” ujar Kapolda.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved