Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Gratis Masuk dan Berfoto di Mini Museum Arema FC Kota Malang, Syaratnya Mampir Dulu ke Arema Store

Tidak ada tarif khusus yang diterapkan bagi mereka yang ingin masuk dan melihat mini museum Arema yang bertempat di dalam Kantor Arema FC

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
tangkap layar YouTube Arema FC Official TV
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan MO Arema FC, Sudarmaji saat peresmian museum mini Arema FC, Minggu (1/8/2021) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Manajemen Arema FC sudah langsung membuka mini museum untuk umum setelah diresmikan, Minggu (1/8/2021) lalu.

Terhitung sejak Senin (2/8/2021) warga yang ingin melihat dan berfoto di mini museum Arema FC sudah bisa langsung datang dan masuk.

Tidak ada tarif khusus yang diterapkan bagi mereka yang ingin masuk dan melihat mini museum Arema yang bertempat di dalam Kantor Arema FC, Jalan Mayjend Pandjaitan No 42 Kota Malang ini.

Warga atau Aremania gratis masuk dan berfoto di museum mini.

Tapi syaratnya ada satu, bagi yang ingin masuk dan berfoto di dalam museum mini Arema harus berbelanja dulu di Arema Store.

Struk belanja di Arema store itulah yang dijadikan syarat masuk museum mini, berapapun nilai belanjanya.

"Sudah buka sejak Senin kemarin. Syaratnya, berbelanja di store nanti tinggal nunjukin struk pembelian, dan bisa langsung foto," kata Manager Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo pada SURYAMALANG.COM, Selasa (3/8/2021).

Arema Store berada di lokasi yang sama dengan Kandang Singa, sehingga Aremania yang berniat masuk museum tinggal sekali jalan.

Lebih lanjut Tjiptadi mengatakan, tak ada nominal minimum pembelanjaan di Arema Store untuk bisa masuk mini museum dan tak ada batasan waktu untuk berfoto di dalam museum.

"Tidak ada minimal nominal belanja. Yang pasti, maksimal satu transaksi untuk dua orang," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved