Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Prediksi Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Tepat, Mau Tak Mau Harus Siap Tanding Mulai 20 Agustus

Menurut pelatih Arema, Eduardo Almedia, saat ini tak harus melulu bicara soal persiapan tim, namun yang terpenting ialah kompetisi segera digulirkan.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memimpin latihan di Stadion Gajayana Malang, Senin (14/6/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Seperti diharapkan banyak pihak, Kompetisi Liga 1 2021 dijadwalkan segera bergulir mulai tanggal 20 Agustus 2021.

Ini artinya hanya ada waktu persipan tersisa sekitar 2 minggu bagi tiap tim untuk mempersiapkan diri.

Siap tidak siap, tim peserta dan para pemain harus siap bertanding ketika nanti kompetisi benar digelar mulai 20 Agustus 2021.

Kondisi kepastian kompetisi dengan senggang waktu sempit untuk persiapan seperti saat ini sebelumnya sudah diprediksi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Eduardo menyatakan tim Arema FC siap untuk memulai pertandingan bagaimanapun kondisinya.

Meskipun secara persiapan terbilang belum 100 persen karena adanya PPKM, yang berakibat tim tak bisa berlatih bersama di lapangan, namun bagi Eduardo itu tak jadi masalah.

Menurut Eduardo Almedia, saat ini tak harus melulu bicara soal persiapan tim, namun yang terpenting ialah kompetisi segera digulirkan.

"Apapun kondisi tim, mau itu kondisinya masih 70 persen atau sudah 100 persen, kompetisi waktunya dimulai ya dimulai. Saya yakin semua tim juga mengalami masalah yang sama, terkait persiapan," kata Eduardo Almeida, Minggu (25/7/2021).

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, harapan segera bergulirnya kompetisi ini tak hanya menjadi keinginannya saja, tapi jadi harapan semua pelaku sepak bola.

"Tidak perlu harus pengembalian kondisi, yang terpenting kompetisi bisa segera diputar, karena itu harapan banyak orang. Tapi kami akan tetap menghormati apapun aturan yang dikeluarkan pemerintah Indonesia dan federasi nantinya," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved