Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Masuk Daftar Klub yang Diwaspadai Bek Senior Persija Jakarta Padahal Belum Gelar Latihan

Persib, Bali United, Arema FC, serta Bhayangkara FC diawasi Dutra karena memiliki para pemain yang dinilai tetap profesional meskipun berlatih mandiri

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Foto DOK. Otavio Dutra saat merayakan gol Striker Persija Jakarta, Marco Simic ke gawang Persela Lamongan dalam laga Grup B Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). Arema FC jadi salah satu ancaman di Liga 1 versi Dutra 

SURYAMALANG.COM - Arema FC masuk dalam daftar klub yang perlu diwaspadai dari kaca mata pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Meski saat ini kondisi tim Arema FC belum menjalani latihan bersama di lapangan, kekuatan tim Singo Edan diyakini Dutra tetap berbahaya di Liga 1 nanti.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menyebut ada tujuh klub Liga 1 yang diwaspadai dalam persaingan di Liga 1 2021 nanti.

Enam tim itu yakni Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Borneo FC, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Persipura, Persebaya, serta Borneo FC dicermati oleh Otavio Dutra sebagai pesaing berat karena memiliki materi pemain bagus.

Tim-tim itu juga termasuk dalam deretan tim yang masih berlatih bersama jelang musim 2021.

Sedangkan Persib, Bali United, Arema FC, serta Bhayangkara FC diawasi Dutra karena memiliki para pemain yang dinilai tetap profesional meskipun berlatih mandiri.

Keempat tim tersebut juga diakui Otavio Dutra mempunyai pilar-pilar berkualitas.

"Ada banyak klub yang bagus dan mereka tetap latihan bersama seperti Persipura, Persebaya, dan Borneo FC," kata Otavio Dutra kepada BolaSport.com (Grup SURYAMALANG.COM), Rabu (4/8/2021).

"Tetapi, ada banyak klub lain yang meskipun tidak latihan bersama, namun punya pemain berkualitas seperti Persib, Bali United, Arema FC, serta Bhayangkara FC."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved