Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pengendara Motor Suzuki Smash Tabrak Nenek Hingga Tewas di Jalan Basuki Rahmat Malang

Tidak konsentrasi saat berkendara, seorang pengendara sepeda motor Suzuki Smash menabrak seorang nenek yang sedang menyeberang jalan hingga tewas.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
Kukuh Kurniawan/TribunJatim.com
Sepeda motor Suzuki Smash yang menabrak seorang nenek penyeberang jalan hingga tewas, saat dibawa dari lokasi kejadian menuju Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Rabu (4/8/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tidak konsentrasi saat berkendara, seorang pengendara sepeda motor Suzuki Smash menabrak seorang nenek yang sedang menyeberang jalan hingga tewas.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian laka lantas itu terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian, Nanda (24) mengatakan, saat itu korban berjalan kaki dari arah utara menuju selatan.

"Sesampainya di lokasi kejadian, korban menyeberang jalan melalui zebra cross dari arah barat ke timur," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Pada saat itulah, tiba tiba pengendara sepeda motor Suzuki Smash yang berjalan dari arah selatan ke utara menabrak korban.

"Saat korban menyeberang, dua pengendara motor yang lain sudah berhenti. Namun, pengendara Suzuki Smash itu tetap berjalan dan menabrak korban," ungkapnya.

Tabrakan tersebut membuat pengendara motor Suzuki Smash terjatuh.

Sedangkan korban penyeberang jalan, mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, polisi datang melakukan olah TKP laka lantas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved