Breaking News:

Isi Hujatan Haters Ayu Ting Ting yang Buat Umi Kalsum Murka, Singgung Soal Mahar hingga Hina Anak

Terungkap apa isi hujatan Kartika Damayanti, Haters Ayu Ting Ting yang akhirnya sukses membuat Umi Kalsum dan Abdul Rozak murka. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram
Isi Hujatan Haters Ayu Ting Ting yang Buat Umi Kalsum Murka, Singgung Soal Mahar hingga Hina Anak 

SURYAMALANG.COM - Kontroversi Umi Kalsum dan Abdul Rozak datangi rumah penghina Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan beberapa hari terakhir. 

Bukan tanpa sebab, sosok Haters Ayu Ting Ting yang diketahui bernama Kartika Dayamanti itu telah melakukan penghinaan kepada sang biduan melalui media sosial. 

Terungkap apa isi hujatan Kartika Damayanti, Haters Ayu Ting Ting yang akhirnya sukses membuat Umi Kalsum dan Abdul Rozak murka. 

Ternyata, sosok Kartika Damayanti itu memberikan hujatan kepada Ayu Ting Ting dengan menyinggung soal mahar hingga penghinaan kepada anak. 

Seperti yang diketahui, prokontra keluarga Ayu Ting Ting dan keluarga melabrak seorang haters bernama Kartika Damayati yang kini menjadi TKW di Singapura masih menjadi perbincangan. 

Beberapa waktu lalu Umi Kalsum ditemani Abdul Rozak bersama polisi sampai menggerebek rumah Kartika di kampungnya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Kartika Damayanti (KD) dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters penghina Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur
Kartika Damayanti (KD) dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters penghina Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur (Kolase Instagram @mom_ayting92_)

Tidak tanggung-tangung Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting akan melaporkan sang haters ke kepolisian.Tidak sedikit yang pro maupun kontra dari netizen, kenapa keluarga Ayu Ting Ting sampai berbuat seperti itu.

Bahkan ada yang menyebutkan kalau tidak mau dikomentari tidak usah menjadi Artis.

Namun tidak sedikit pula yang menyayangkan sikap dari Kartika Damayati yang telah menghujat dan nyiyir kehidupan pedangdut asal depok ini.

Gerah soal itu, akhirnya Umi Kalsum akhirnya blak-blakan soal isi hujatan haters bernama Kartika Damayanti yang ditujukan untuk Ayu Ting Ting dan Bilqis anaknya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved