Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Kapolres Kediri Bagikan Bendera Merah Putih dan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan bendera merah putih dan beras 5 kg kepada tukang becak, pedagang Pasar Induk Pamenang

Penulis: Didik Mashudi | Editor: isy
Polres Kediri
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memasang bendera merah putih pada salah satu becak, Kamis (5/8/2021). 

Berita Kediri Hari Ini
Reporter: Didik Mashudi
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan bendera merah putih dan beras 5 kg kepada tukang becak, pedagang Pasar Induk Pamenang dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Desa Sukorejo, Ngasem, Kabupaten Kediri, Kamis (5/8/2021). 

Kapolres Kediri menuturkan, pemasangan bendera merah putih kali ini sebagai upaya menumbuhkan rasa nasionalisme dalam rangka menjelang hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76.

"Kami berikan secara langsung  berupa ratusan bendera merah putih dan sembako berupa beras," jelasnya.

Diharapkan, masyarakat harus bisa membantu bersama-sama dengan pemerintah untuk semangat melawan pandemi Covid-19. 

"Masyarakat harus bisa membantu pemerintah bersama dengan melakukan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mematuhi aturan PPKM ini," ungkapnya. 

Sementara  pembagian sembako  sebagai bentuk kepedulian dari Polres Kediri kepada masyarakat khususnya tukang becak dan masyarakat lainnya untuk memudahkan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. 

"Saya harapkan masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir," terangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved