Breaking News:

Jelang HUT Arema ke-34, ini Pesan Wali Kota Malang Sutiaji Kepada Aremania

Wali kota Malang, Sutiaji menyampaikan pesan khusus kepada Aremania jelang HUT Arema ke-34. Ini isi pesan-pesannya...

humas pemkot malang
Wali Kota Malang, Sutiaji saat melakukan silaturahmi kepada Arek-Arek Malang, Sabtu (7/8). 

SURYAMALANG, MALANG - Salam Satu Jiwa menjadi slogan yang terus diteriakkan Wali Kota Malang Sutiaji di hadapan Arek-Arek Malang yang hadir dalam acara Silaturahmi Forkopimda Malang Raya dengan Arek-Arek Malang di Hotel Trio II Kota Malang pada Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan yang digelar pada siang hari itu digelar dengan tujuan guna menciptakan kondusiVitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Malang Raya.   

"Terima kasih atas kekompakan panjenangan semua dalam membawa bagaimana Arek-Arek Malang mampu menjaga kondusivitas Kota Malang,” ucap Sutiaji saat menyampaikan pidatonya

Orang nomor satu di Kota Malang itu mengapresiasi kondusivitas yang kompak dijaga oleh Arek-Arek Malang. 

Menurutnya, upaya yang telah dibangun selama berpuluh-puluh tahun ini harus terus dilanjutkan. Dan ini telah membesarkan nama Arek-Arek Malang sendiri. 

“Yang membesarkan kesebelasan Arema adalah Arek-Arek Malang, kita semua. Karena panjenengan, sepak bola di Malang ini menjadi besar. Kami merasa bangga yang tak terhingga,” 

Kata Sutiaji, Arek-Arek Malang kini telah menjadi contoh dari cara mendukung klub sepak bola yang ada di kotanya, dan itu menjadi contoh di Indonesia.

“Karenanya, tidak salah jika ada tagline dari Malang untuk Indonesia dan dunia. Dan itu kita tunjukkan bersama,” tutup Walikota Sutiaji. 

Terakhir, dalam kegiatan yang sama, Arek-Arek Malang tersebut membubuhkan tanda-tangan pada banner Komitmen Moral. 

Poin dalam komitmen tersebut adalah Arek-Arek Malang menyatakan siap menjaga kondusivitas kamtibmas di Kota Malang. 

Diantaranya, memasuki bulan Agustus ini, dengan tidak merayakan ulang tahun Arema yang ke-34 dengan euforia, konvoi, dan corteo di sepanjang jalan Kota Malang, sebagai wujud partisipasi dalam upaya pencegahan persebaran wabah Covid-19 di Kota Malang. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved