Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Maling Ban Mobil Terang - Terangan Teror Warga, Jadi PR Polresta Malang Kota di Masa PPKM

Hampir setiap 2 hari sekali terjadi aksi pencurian 4 roda mobil sekaligus dari mobil yang diparkir di luar rumah di kota Malang.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Kukuh Kurniawan
Kondisi mobil Toyota Kijang Pikap yang keempat ban nya dicuri oleh maling ban mobil, Selasa (10/8/2021). 

SURYAMALANG.COM,  MALANG - Maling ban mobil di kota Malang seolah terang-terangan menjadi teror bagi warga kota Malang pemilik mobil.

Hampir setiap 2 hari sekali terjadi aksi pencurian 4 roda mobil sekaligus dari mobil yang diparkir di luar rumah di kota Malang.

Dari catatan SURYAMALANG.COM, sejak Kamis (5/8/2021) hingga Selasa (10/8/2021) sudah ada 3 mobil yang jadi korban maling ban mobil di kota Malang.

Rangkaian peristiwa pencurian ban mobil di kota Malang ini terjadi menyebar di beberapa kecamatan, mulai dari Lowokwaru, Blimbing, Klojen dan terakhir di Sukun.

Teror maling ban mobil ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) tersendiri bagi jajaran Polresta Malang Kota dalam mengawal keamanan, ketertiban masyarakat di tengah masa PPKM.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Polresta Malang Kota terkait kasus maling ban mobil yang terjadi berulangkali.

Kondisi mobil Daihatsu Ayla di Jl Hamid Rusdi Bunulrejo Blimbing (Kiri) dan Honda Brio di lapangan yang terletak di depan Kantor Kelurahan Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (29/6/2021). Semua, 4 roda dua mobil ini hilang dicuri saat diparkir di malam hari .
Kondisi mobil Daihatsu Ayla di Jl Hamid Rusdi Bunulrejo Blimbing (Kiri) dan Honda Brio di lapangan yang terletak di depan Kantor Kelurahan Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (29/6/2021). Semua, 4 roda dua mobil ini hilang dicuri saat diparkir di malam hari . (TribunJatim/ Kukuh Kurniawan)

Setelah kejadian pencurian di hari Kamis dan Minggu lalu, maling ban mobil di kota Malang kembali beraksi hari ini, Selasa (10/8/2021).

Sebuah mobil pikap tua yang dimodifikasi, Toyota Kijang Pikap bernopol N 9248 WD yang diparkir di pinggir Jalan Ir. Rais, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang jadi korban.

Semua roda Mobil (4 roda) yang sehari-hari jadi kendaraan operasional usaha reklame itu diketahui sudah hilang pada Selasa (10/8/2021) pagi.

Maling ban mobil diduga beraksi sekitar pukul 02.00 hingga 03.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved