Breaking News:

Berita Trenggalek Hari Ini

Wawancara Ekslusif - Cerita Bupati Trenggalek Mas Ippin Tangani Pandemi Covid-19

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin punya banyak cerita soal penanganan Covid-19 di wilayah yang ia pimpin.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: isy
saiful sholichfudin/suryamalang.com
Pemberian kenang-kenang oleh News Director Tribun Network sekaligus Pemred Harian SURYA, Febby Mahendra Putra kepada Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin yang akrab disapa Mas Ipin setelah pengambilan video 'Wawancara Eksklusif' di Kantor Harian Surya, Surabaya, Jumat(6/8/2021). 

Berita Trenggalek Hari Ini
Reporter: Aflahul Abidin
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | TRENGGALEK - Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin punya banyak cerita soal penanganan Covid-19 di wilayah yang ia pimpin.

Salah satu yang terbaru, bupati muda yang akrab disapa Mas Ipin itu tengah mengajukan pinjaman Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Nilainya tak kecil, sekitar Rp 250 miliar.

Lebih dari separuh dari nilai itu, sekitar Rp 150 milar, akan dipakai untuk membangun fasilitas kesehatan khusus pasien Covid-19.

Dengan perencanaan itu tersebut, politisi PDIP itu berharap akan lebih banyak nyawa warganya yang bis diselamatkan di tengah pagebluk yang belum berkeujungan.

News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra berkesempatan untuk berbincang secara ekslusif dengan Bupati Mas Ipin dalam satu kesempatan.

Kepada Febby, Mas Ipin juga bercerita soal pengalamannya sebagai seorang penyitas Covid-19, setelah divaksin lengkap. Berikut wawancara lengkapnya:

Febby: Saya mendengar cerita bahwa Mas Bupati punya tambahan gelar LC meski bukan lulusan Mesir, yaitu Lulusan Covid-19?

Mas Ipin: Ya betul.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved