Breaking News:

Liga Malaysia

Biodata Natanael Siringoringo, Wonderkid Indonesia yang Curi Perhatian Bersama Klub Malaysia

Natanael Siringoringo menjadi sorotan ketika mampu mencetak 2 gol untuk timnya, Kelantan FC dalam laga derbi Kelantan, Rabu, 11 Agustus 2021.

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@trwkelantanfc
Natanael Siringgoringgo 

SURYAMALANG.COM - Sosok pemain muda asal Indonesia, Natanael Siringoringo yang berkarir di Liga Malaysia mencuri perhatian dengan penampilan apiknya di lapangan.

Biodata Natanael Siringoringo belum banyak dikenal pecinta sepak bola dan masyarakat luas padahal aksinya di lapangan membuatnya layak mendapat julukan Wonder Kidnya Indonesia .

Natanael Siringoringo menjadi sorotan ketika mampu mencetak 2 gol untuk timnya, Kelantan FC dalam laga derbi Kelantan, Rabu, 11 Agustus 2021.

Pemain Timnas Indonesia U-22 mencetak dua gol  saat diberi kesempatan bermain hanya di separuh pertandingan , di 45 menit babak kedua.

Bukan itu saja, gol pertama Natanael Siringoringo di laga itu dicetaknya hanya dalam waktu 45 menit dari ia masuk lapangan.

Natanael Siringoringo memberi kontribusi sangat besar membantu Kelantan FC menang dengan skor telak 3-1 menghadapi rival sekota, Kelantan United FC dalam laga pekan ke-16 Liga Premier Malaysia 2021.

Anak asuh Shin Tae-yong di timnas U-22 Indonesia, Natanael Siringoringo, mencetak gol untuk timnya, Kelantan FC ketika baru bermain 45 detik.

Masuk pada awal babak kedua, mantan pemain Sulut United itu mencetak dua dari tiga gol Kelantan FC.

Natanael mencetak brace pada menit ke-46 dan menit ke-58.

Sementara satu gol Kelantan FC lainnya dilesakkan oleh Nurshail Abd Ghani pada menit ke-39.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved