Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Menko Luhut Apresiasi Tempat Isoter di Batu, Tingkat Kesembuhannya 100 Persen

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (RI), Luhut Binsar Panjaitan datang ke Kota Batu.

Penulis: Benni Indo | Editor: isy
surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menkes Budi Gunadi Sadikin serta didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meninjau isolasi terpusat di Gedung Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Kota Batu, Jumat (13/8/2021). 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (RI), Luhut Binsar Panjaitan datang ke Kota Batu.

Didampingi Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Luhut berinteraksi dengan pasien yang sedang isolasi mandiri di Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Kota Batu, Jumat (13/8/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Luhut, tingkat kesembuhan pasien di YPPII adalah 100 persen.

Ia pun optimistis jika penanganan seperti di YPPII dapat diterapkan di tempat lain, maka peluang kesembuhan semakin tinggi.

''Saya dengar di sini tingkat kesembuhannya 100 persen, jarang ada kasus sampai meninggal. Kalau semua terus bekerja seperti ini, saya percaya kita semua akan bisa hidup di tengah badai Covid-19 ini,”' ungkap Luhut, Jumat (13/8/2021).

Luhut pun memuji Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko karena dinilai dapat melakukan penanganan dini terhadap pasien Covid-19 di Kota Batu.

''Saya ucapkan terima kasih buat Ibu Dewanti yang pandai sekali menata sehingga penanganannya berjalan dengan baik,” katanya.

Di situasi serba sulit seperti saat ini, Luhut berharap masyarakat kompak menghadapi pandemi.

Di sisi lain, Luhut juga meminta tidak ada data yang ditutup-tutupi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved