Jadwal Pengisian Surat Deklarasi Sehat CPNS 2021 di SSCASN, Perhatikan Waktu Cetaknya yang Tepat

Berikut adalah jadwal pengisian surat deklarasi sehat CPNS 2021 di website SSCASN bagi peserta yang lolos seleksi administrasi. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Eko Darmoko
Tribunnews
Jadwal Pengisian Surat Deklarasi Sehat CPNS 2021 di SSCASN, Perhatikan Waktu Cetaknya yang Tepat 

SURYAMALANG.COM - Berikut adalah jadwal pengisian surat deklarasi sehat CPNS 2021 di website SSCASN bagi peserta yang lolos seleksi administrasi. 

Setelah semua proses seleksi administrasi selesai, tahap seleksi penerimaan CPNS, PPPK dan Non PPPK yang selanjutnya adalah tahap tes SKD.

Untuk menjamin penyelenggaraan seleksi SKD dengan metode CAT, BKN tetap perlu menyesuaikannya dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Salah satunya adalah dengan menyebarkan surat deklarasi sehat yang harus diisi dan dibawa peserta yang akan mengikuti tes SKD sebagai salah satu upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Pada akun instagram casnkemenag dituliskan bahwa fitur formulir deklarasi sehat terletak di bawah “cetak kartu pendaftaran”.

Kartu tersebut akan menjadi self assessment yang harus diisi, disimpan, download, cetak dan ditandatangani (tanpa materai, apalagi serinya sama).

Kartu ini wajib dicetak dan dibawa ke lokasi ujian SKD berlangsung.

x

surat deklarasi sehat (sscasn)

Surat Deklarasi Sehat Dapat Diisi Kapan?

Lalu kapan kartu deklarasi sehat ini harus diisi? Menurut akun casnnkemenag kartu deklarasi sehat dapat diisi sekarang, boleh juga nanti (H-1 Ujian).

Kartu ini dapat diisi berulang-ulang, tapi karena ada tanggal saat dicetak maka disarankan untuk mengisi dan mecetaknya ulang sebelum ujian.

Jika pada laman sscasn telah ada fitur surat deklarasi sehat, peserta yang lolos administrasi bisa langsung mengisi format yang ada di surat deklarasi sehat tersebut.

Isi Surat Deklarasi Sehat

Beberapa format yang ada di antaranya nama, alamat domisili, NIK dan nomor handphone.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved