Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Peringati Momen HUT Kemerdekaan RI ke-76, Perumdam Among Tirto Batu Gratiskan Tarif

Perumdam Among Tirto Kota Batu memberikan potongan tarif hingga biaya gratis bagi pelanggan setia di momen HUT Kemerdekaan ke-76 RI.

Penulis: Benni Indo | Editor: isy
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Dirut Perumdam Among Tirto Batu Edi Sunaedi. 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Perumdam Among Tirto Kota Batu memberikan potongan tarif hingga biaya gratis bagi pelanggan setia di momen HUT Kemerdekaan ke-76 RI.

Among Tirto juga menyiapkan ratusan sembako untuk masyarakat.

Sembako tersebut berasal dari iuran potongan gaji para karyawan.

Direktur Perumdam Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi mengatakan para pelanggan golongan Rumah Tangga (RT) 1 dan 2 bakal mendapat biaya gratis.

Sedangkan pelanggan RT 4, 5, niaga, dan industri mendapat diskon hingga 10 persen.

"Keringanan itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat menyambut hari kemerdekaan. Apalagi banyak pelanggan yang mengalami kesulitan ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Edi, Rabu (18/8/2021).

Ada 400-an paket berisi sembako yang nanti diserahkan kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sedang isolasi mandiri, para pedagang kecil, serta keluarga yang berduka.

"Meski tak seberapa harapan kami bantuan nanti bisa sedikit meringankan beban mereka yang menerima dan bisa memaknai perjuangan pahlawan saat kemerdekaan,” paparnya.

Sokeh, sapaan akrabnya juga memaparkan program Perumdam Among Tirto yang baru saja melakukan pemasangan sambungan air bersih kategori RT 1.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved