Breaking News:

Liga Prancis

Sinyal Transfer Kylian Mbappe Dari PSG ke Real Madrid Menguat, Kini Semua Bergantung Keputusan Raja

Menurut laporan Marca, Real Madrid siap memberikan tawaran ke PSG demi mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Editor: Dyan Rekohadi
Twitter/@PSG_English
Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) 

SURYAMALANG.COM - Sinyal hengkangnya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) terus menguat seiring telah bergabungnya Lionel Messi ke klub Prancis itu.

Kylian Mbappe tinggal menunggu waktu untuk pindah dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid.

Menurut laporan Marca, Real Madrid siap memberikan tawaran ke PSG demi mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kini proses transfer Kylian Mbappe tinggal menunggu keputusan dari satu sosok berpengaruh di Les Parisiens.

Untuk diketahui, kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022 dan sang penyerang sampai sekarang masih enggan menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan Les Parisiens.

Dengan kondisi seperti itu Kylian Mbappe bakal berstatus bebas transfer begitu jendela transfer musim panas 2022 dibuka atau tepat setelah kontraknya selesai.

Berarti, PSG harus melepas Mbappe sekarang juga jika ingin mendapatkan pemasukan, karena jika tidak, maka klub Liga Prancis itu bakal kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada tahun depan.

Ketika PSG menghadapi situasi sulit seperti ini, ada satu orang yang bisa diandalkan untuk mengambil keputusan.

Sosok yang dimaksud adalah Tamim bin Hamad Al-Thani.

Tamim bin Hamad Al-Thani adalah raja dan kepala negara Qatar sekaligus juga pemilik Qatar Sports Investments (QSI), yang merupakan lembaga pemilik PSG.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved