Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Kebakaran Bengkel di Surabaya, 3 Mobil Sedan Hangus, Pemilik Rugi Rp 2 Miliar

Pemilik bengkel mobil di Jalan Raya Dukuh Kupang Barat 2 No 1, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya, yang terbakar mengalami kerugian sekitar Rp 2 miliar.

Editor: isy
Dinas PMK Surabaya
Warga tampak berusaha memadamkan api sebelum Petugas Dinas PMK Surabaya tiba di lokasi kebakaran bengkel di Jalan Raya Dukuh Kupang Barat 2 No 1, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya, Kamis (26/8/2021) malam. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemilik bengkel mobil di Jalan Raya Dukuh Kupang Barat 2 No 1, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya, yang terbakar, Kamis (26/8/2021) malam, mengalami kerugian sekitar Rp 2 miliar.

Pemilik bengkel mobil Ismail mengungkapkan terdapat tujuh mobil jenis sedan yang sedang menjalani proses reparasi di dalam bengkel, saat insiden itu terjadi pukul 21.30 WIB.

Namun, hanya tiga mobil yang ludes dilumat api, dalam peristiwa tersebut.

"Mobil tiga unit yang terbakar, kalau ditotal kerugian sekitar Rp 2 M. Sebagian nanti ganti rugi," ujarnya pada awak media, Jumat (27/8/2021).

Ismail mangaku baru mengetahui peristiwa itu, setelah ditelepon seorang penjaganya yang berhasil menyelamatkan diri, dari insiden nahas itu.

Saat menerima telepon yang menyampaikan kabar buruk itu, dirinya sedang berkendara pulang menuju kediamannya di Kabupaten Mojokerto.

"Bangunan semipermanen. Saya kontrak sejak tahun 2016," pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Iptu Ristitanto memastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam insiden kebakaran tersebut.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sumber api dipicu oleh korsleting listrik di dalam area kantor administrasi bengkel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved