Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Kota Malang Masih PPKM Level 4, Rektor UIN Maliki Prof Dr Zainuddin Putuskan Kuliah Tetap Online

Rektor UIN Maliki Prof Dr Zainuddin MA menjelaskan bahwa perkuliahan secara daring karena masih PPKM Level 4 di Kota Malang

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: isy
UIN Maliki
Rektor UIN Maliki Malang Prof Dr Zainuddin MA. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Sylvianita Widyawati
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang Prof Dr Zainuddin MA menjelaskan bahwa perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2021/2022 masih akan dilaksanakan secara daring.

Hal ini karena PPKM di Kota Malang masih di level 4. 

"Selamat datang di kampus tercinta. Memasuki semester ganjil ini, pembelajaran masih daring/virtual. Kami mohon maaf belum bisa melaksanakan perkuliahan offline karena Kota Malang masih di level 4," kata Rektor UIN Malang, Jumat (27/8/2021).

Maka UIN menyediakan perangkat untuk mendukung perkuliahan sehingga bisa digunakan semaksimal mungkin.

Pemberitahuan tentang perkuliahan akan tetap berlanjut daring juga disampaikan saat ada kegiatan temu orangtua/wali mahasiswa yang dilaksanakan secara daring, Rabu (25/8/2021), sehingga memberi kepastian pada mahasiswa baru dan lama tentang kegiatan perkuliahan semester ganjil yang akan dimulai pada 6 September sampai 24 Desember 2021.

Sedang UTS akan diadakan pada 18-22 Desember 2022 dan UAS pada Desember 2021. 

Karena pandemi Covid-19, perkuliahan daring dilaksanakan semua perguruan tinggi sejak Maret-April 2020 lalu hingga kini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved