Breaking News:

Satpol PP Amankan Bule Rusia yang Tidur di Warung Warga Tanpa Izin

Seorang warga negara Rusia kedapatan masuk ke sebuah warung lalu tidur di sana tanpa izin. Saat diamankan, dia terlihat linglung

Editor: eben haezer
ist/satpol PP badung
Oleg Chadin saat diamankan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Badung, Bali. 

SURYAMALANG -  Seorang warga negara Rusia bernama Oleg Chadin diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (28/8/2021) pagi.

Pria tersebut diamankan setelah Satpol PP mendapat laporan bahwa ada seorang warga asing yang tidur di sebuah warung makan tanpa izin. Laporan itu dibuat oleh pemilik warung.

Kasatpol PP Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan, saat diamankan Oleg dalam kondisi linglung, seperti depresi. Dia juga terlihat tak membawa barang apapun.

"Saat ini sudah dibawa ke RS mangusada," ujar I Gusti Agung Ketut Suryanegara seperti dikutip dari Tribun Bali, Minggu (29/8/2021).

Dia menambahkan, tidak ada seorangpun yang melihat Oleg datang ke warung. Karena itu, dia diduga masuk ke warung tersebut pada dini hari.

Saat diamankan, Oleg sempat melawan petugas Satpol PP dan berusaha kabur. Namun hal itu malah membuatnya terjatuh hingga terluka.

"Saat akan dibawa naik ke mobil, di alari, kemudian jatuh sehingga luka-luka," sambungnya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved